RSS

ORDER DI SINI!

Bukti Testimonial Member Lengkap


Apa komentar para pembeli atau member website ini?
Simak apa kata mereka tentang
www.RahasiaWebsitePemula.com

" Learning,working,and praying , itulah modal utama saya, di tambah dengan panduan full support dari RWP tentunya semuanya akan menjadi mudah, o iya buat calon member jangan ragu untuk bergabung di sini karena di sinilah tempatnya kalian menyerap ilmu berbisnis internet dengan lengkap...saya tunggu kalian di puncak sukses !!!. "

Kaimudin Jusally - BalikPapan
Pengirim : nama : kaimudin jusally email : .....sally@yahoo.co.id Alamat : jl tengiri VI rt 24 no 19 manggar baru Kota : balikpapan -
http://balikpapanspotcity.blogspot.com


" Setelah saya mempelajari buku - buku RWP biarpun baru sedikit,baru saya sadari betapa besar peluang bisnit di internet . Bimbingan Pak Davit selalu saya tunggu ! "

Amron Arrosid - Ngawi
Pengirim : nama : Amron Arrosid email : arrosi....@yahoo.co.id Alamat : Besek Hargomulyo Ngrambe Kota : Ngawi -


" Assalamualaikum Wr. Wb. Pertama-tama saya ucapkan Minal Aidin wal fa idzin selamat hari raya Idul Fitri 1431 H. Setelah saya pelajari semua yang ada di dalam RWP ternyata saya semakin mantap untuk mencari sampingan di BISNIS ONLINE, karena semua yang diajarkan sangat gamblang meskipun belum bisa menampilkan screenshoot rekening karena baru 1 minggu bergabung dengan RWP. Tapi saya yakin bersama Mas Davit kita bisa meraih apa yang menjadi cita-cita saya yaitu keluarga bahagia. Buat Rekan-rekan yang masih ragu segeralah bergabung, karena hasil yang akan kita peroleh lebih besar dari yang telah kita keluarkan. Sekali lagi segeralah bergabung untuk maju atau akan tertinggal jauh. Wassalam "

Hanry Leonardo Kurnia - Sumbawa
Pengirim : nama : Hanry Leonardo Kurnia email : hnrle.....@gmail.com Alamat : Rt. 02/Rw. 01 Desa Dalam, Alas Kota : Sumbawa -
http://hanry75.worpress.com


" sejak bergabung saya utamakan sumber pendapatan di PTC Sampai hari ini sudah 12 PTC yg saya ikuti, 3 PTC lokal dan 9 PTC luar. Dari 3 PTC lokal sudah saya upgrade 1 PTC ke Premium dan beli 5 referal. Sukses didepan mata. semoga saya juga mau buka website utk super reseller RWP. "

Japintar Manik - Tangerang
Pengirim : nama : japintar manik email : japintar....@yahoo.co.id Alamat : bintaro jaya sektor 9 blok hd 14/15 Kota : tangerang selatan -


" Terima kasih saya telah dikenalkan sama RWP. Banyak yg saya dapatkan dr RWP berhubung saya sangat gaptek terhadap yg namanya internet. Skrng saya mulai tau gimana cara dapat uang dr internet. Walaupun saya blm dpt pemasukan tp saya tetap optimis, saya pasti bisa. Salam sukses utk pak davit dan para calon2 yang mau masuk RWP, dijamin tidak akan menyesal. "

YentiLim- Medan
Pengirim : nama : yenti_lim email : lieshia....@yahoo.com Alamat : jl.Irian Gg. Satria no.5 Tanjung Morawa Kota : Medan -


" RWP Adalah Rahasia Website Pemula, Sesuai namanya program ini memang benar cocok dimiliki oleh seorang yang mengaku pemula di bidang internet, Panduan kerja untuk langsung dipraktekkan sangat mudah untuk dipahami oleh pemula. Sebagai contoh adalah cara membuat blog sebagai penunjang bisnis,dengan mengikuti petunjuk, kita akan cepat mengerti, oleh karena itu kepada kawan neter yang belum bergabung, saran saya agar segera deh bergabung, sayang sekali untuk dilewatkan, segera bergabung di http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=Dhaiche Saya ucapkan selamat dan sukses untuk yang bergabung. "

Hidayah - Banjarmasin
Pengirim : nama : Hidayah email : Dhaiche...@gmail.com Alamat : Kalsel Kota : Banjarmasin -


" Bos Davit, sangat jarang saya melihat orang sibuk dan secerdas serta semaju Anda. Saya sudah membaca produk-produk Mas David termasuk report serta blognya, dan setelah mengenalnya sekian lama. Saya bisa sampaikan bahwa mas Davit adalah seorang pebisnis yang dahsyat! Di keadaan sesulit dan sesuah ini mas Davit sudah bisa memberi solusi terbaik baik bangsa dan negara ini, mengurangi angka kriminalisasi dengan mencetak pebisnis online yang ulung dan tangguh yang menghasilkan income jutaan perhari, walau sy blm pny penghsln dr RWP tapi ilmu yg saya dapat jauh lebih luar biasa dari semuanya... Wow! Dunia sudah terbalik rupanya! Saya tidak berani bayangkan bagaimana 2-5 tahun dari sekarang? Jadi, bila anda ingin sekali memulai bisnis online dengan cara yang benar, apapun kesibukan anda berapapun usia dan pengalaman Anda, maka saya yakin Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dan manfaat dengan belajar di RWP sini. Uang, tenaga dan waktu adalah modal terbesar anda dalam hidup ini. Dengan belajar di RWP maka Anda akan menghemat ketiganya dengan sangat banyak! Jika saya yang new comer (pendatang baru )\"yunior gaptek\" saja bisa belajar sangat mudah dari mas Davit, saya yakin Anda juga. Milikilah mentor yang tepat seperti Mas Davit dan percepat kesuksesan Anda di bisnis online sekarang juga ada di RWP \'\"ahasia Website Pemula\"! Jami\'an C. Noer-Kudus www.tuyulpencetakuang.blogspot.com "

Jami'an c. noer - Kudus
Pengirim : nama : jami'an c. noer email : cnoer4....@yahoo.co.id Alamat : Jl. Kudus-Purwodadi Km.14 Kota : Kudus -
http://www.tuyulpencetakuang.blogspot.com


" Assalamualaikum Wr Wb, Mas. Davit, terima kasih atas pembelajaran bisnis online yang anda berikan bersama team RWP kepada saya. Pada mulaya saya melakukan promosi pemasaran dari produk-produk kayu yang dihasilkan oleh para supplyer saya, hanya melalui blog gratisan : http://marketingmobileoffice.blogspot.com, kemudian membuat blog gratisan lainnya yaitu : http://www.marketingmobileoffice.wordpress.com . Sesuai dengan saran anda ( setelah saya bergabung menjadi member RWP beberapa bulan lalu ), untuk meningkatkan target pemasaran & profesionalitas, harus membuat Website berbayar dan sayapun minta dibuatkan Website oleh team RWP dan jadilah Website saya : http://www.marketingmobileoffice.com Alhamdullilah dengan membuat dan mempromosikan produk-produk kayu ( Affiliate Produk ) yang saya jual melalui Website berbayar, saya rasakan manfaatnya dengan adanya peningkatan volume penjulan sehingga fee yang saya perolehpun meningkat. Salah satu pembayaran fee melalui transfer Bank seperti TT slip terlampir. Dan transfer lewat Western Union dengan bukti transfer seperti dibawah ini/terlampir : From: homay@singnet.com.sg To: dadang djoko kuspito Sent: Thursday, August 12, 2010 2:06 PM Subject: western union TT copy MTCN: 069-885-6917 Amount S$349.29 Rupiah 2,166,300.00 Sender Name : LIM KAH HOE Receiver : IR DADANG DJOKO KUSPITO Walaupun saya termasuk GAPTEK ( Gagap Teknologi ) dengan belajar bisnis Online dari RWP , Alhamdullilah saya bisa menimba ilmu dari anda dan Team RWP dan mulai bisa mempraktekannya dan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi tersebut, diantaranya dengan mulai bisa membuat dan meng edit Website sendiri ( baik Website berbayar maupun Website/ Blog gratisan ). Semoga kedepannya saya bisa lebih intensif dalam mempelajari Bisnis Online baik yang bersifat Affiliate Marketer ( menjual produk orang lain ) maupun Internet Marketer ( menjual produk sendiri ), baik berupa produk riil ( seperti produk elektronik, kebutuhan rumah tangga dll ) maupun produk informasi ( seperti e-book, jasa pembuatan website dll ) melalui pembelajaran yang anda & team RWP berikan. Semoga kesuksesan selalu menyertai kita yang mau terus belajar, mempraktekannya dan tidak putus asa serta mau bertanya bila menemui kesulitan mempelajari bisnis online kepada para pakar dan atau yang lebih tau. Semoga Allah SWT memberikan jalannya kepada hamba-Nya yang mau berusaha & berihtiar. Amien.... Wassalamualaikum Wb Wb, Dadang Djoko Kuspito "

Dadang Djoko Kuspito - Bekasi
-
http://www.marketingmobileoffice.com


" Alhamdulillah saya panjatkan kepada Tuhan Semesta Alam, karena Ridho-Nya saya mengenal www.rahasiawebsitepemula.com sebagai Bisnis Online....! Bisnis RWP emang pantas dapat jempolan, karena dengan RWP saya mendapatkan pelajaran,cara pembuatan website hingga cara mengelola website tersebut bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa....! "

Maksum - Denpasar
Pengirim : nama : Maksum email : ....zoem@yahoo.com Alamat : Jalan Pulau Ambon No.26 Kota : Denpasar -


" Dear Pak Davit, Saya tertarik ikut member RWP karena sudah terorganisasi / sudah profesional. Saya berharap dengan mengikuti Group ini saya juga bisa menggali dan mempelajari ilmu yang ada, sehingga saya juga bisa mendapatkan hasil yang saya harapkan. Sampai saat ini (2 minggu) saya belum dapat hasil (masih nol), tapi saya tetap yakin saya akan besar disini. Saat ini saya masih mempelajari buku-buku RWP dan sedang membuat rencana aksi, sambil coba-coba promosi yang diajarkan buku RWP. Saya berharap team RWP bisa membantu saya untuk mencapai impian saya. Terima kasih salam Remy Ferdiansyah "

Remy Ferdiansyah - Bogor
Pengirim : nama : Remy Ferdiansyah email : remyferdi.....@gmail.com Alamat : Ciawi Kota : Bogor -
http://www.remifbooks.blogspot.com


ORDER DI SINI!



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS