RSS

TESTIMONI RWP

 


Apa komentar para pembeli atau member RWP
Simak apa kata mereka tentang
www.RahasiaWebsitePemula.com

" Saya salah satu di antara sekian banyak member RWP. Bravo buat mas Davit... Bagi anda yang pengen gabung, jangan ragu & sungkan. Sekarang aja...... "

Ariyanto - Tegal
Pengirim : nama : ariyanto email : ad....@arliamusic.com Alamat : jalan surabayan / gang chandra Kota : tegal
- http://www.arliamusic.com


" Trima kasih bnyak mas Davit,dgan brgbung dgan mas Davit sya yg tdinya tdak tau apa2 jdi sdkit tau apa itu internet,bgmna cra berinternet, bgmna bisnis online,dll. Saya akan memulai tahap demi tahap dan akan trus brsabar hingga mncpai apa yg mnjdi cita2 sya...... "

Asep Sutisna - Polewali Mandar
Pengirim : nama : asep sutisna email : a.sutisna.....@yahoo.com Alamat : dusun 1 sidorejo kec.Wonomulyo kab.Polewali Mandar Kota : polewali mandar -
http://asepfrienshiponlinestora.blogspot.com


" Sy buat website sesuai Ebook 4 RWP, ternyata mudah, namun pengembangan selanjutnya perlu secara detail dikemukakan pada buku petunjuk. Terimakasih Mas Davit atas suportnya. "

Dadang Sulaeman - Bandung
Pengirim : nama : Dadang Sulaeman email : sulaeman....@yahoo.com Alamat : Gg. Polisi 95/5A - Cicendo RT 02 RW05 Kota : Bandung -


" Asslmkum..Bung Davit..! Salam sukses slalu..terimakasih atas ilmunya yang telah dibagikan berupa e-book yang sudah dikirim, banyak pengetahuan yang saya dapat dan berharap akan bisa sukses seperti Bung Davit...Amin..! Salam kenal Muhammad Sofyan "

Muhammad Sofyan - Bekasi
Pengirim : nama : Muhammad Sofyan email : sofyan_....@yahoo.com Alamat : Per. Pondok Hijau Permai Blok A3/13 Rt 01/24 Kota : Bekasi 17115 -


" Aku memang belum sepenuhnya berhasil...maklum ibu rt yg terkadang sudah kelelahan dimalam hari tapi pelajaran yg aku dapat itu jauh lebih berguna......mudah-mudahan Allah memeperlancar pekerjaanku.....AMIEN..... "

Heni Priyani - Depok
Pengirim : nama : heni priyani email : dhima.....@yahoo.com Alamat : kp baru rt.02/07 no.15 Kota : depok -


" Sesuatu lapangan pekerjaan yang bisa di andalkan ,bisa menambahkan penghasilan sampingan ,... Ebook2 yang membuat anda bisa termotivasi, tapi terlebih dahulu anda harus menjadi member area RWP dulu,,, Saya yang duluya cuman tau tentang browsing internet tanpa tahu bisnis online sekarang saya sudah daftar dan menjdi member area RWP.... Terima kasih buat bapak Davit sudah menjadikan RWP ini sebagai usaha online saya ,dan pemikiran tentang bisnis online yang dulunya saya anggap tidak ada apa2nya sekarang saya malah menjdi bangga karena punya sampingan di online "

Jelli indra Sulistiyono - Ponorogo
Pengirim : nama : jelli indra sulistiyono email : indra....@gmail.com Alamat : jln.madura no 56 Ponorogo Kota : Ponorogo -
http://jellitheboy.blogspot.com/


" Saya sebagai ibu rumah tangga yang gaptek, setelah mambaca webside ini sedikit ada semangat dah harapan untuk membangun kembali semangat-semangat yang telah hilang, dikarenakan selalu saja jika selau ingin menjalankan suatu bisnis apapun pastilah terbentrok dengan modal..modal.. dan modal..denagan membaca webside ini saya termotivasi dan lebih percaya diri untuk memulai aksi-aksi bisnis. "

Novita Verawati - Jakarta
Pengirim : nama : novita verawati email : verawati....@yahoo.co.id Alamat : padengangan Kota : jakarta -


" Belum berpenghasilan wajar. . .baru 10 hari ko. . lumayan dah ngerti buat website+jalan tuk OLnya. . maksih pa davit. .bimbing qu terus. . .mudah2an allah merohmatimu. "

Ahmad Nur Sidik - Cimahi
Pengirim : nama : ahmad nur sidik email : disidik....@yahoo.com Alamat : jln komplek pba cihanjuang Kota : cimahi -
http://www.situs.com


" Sesuatu yang luar biasa bisa ikut di member RWP ini ,,,, Saya mengalami dampak yang positiv juga dan saya ikutan karena kemauan saya .. Bisa kontak langsung ke pengelola dan bertanya- tanya . Terima kasih RWP,, "

Jelli indra Sulistiyono - Ponorogo
Pengirim : nama : jelli indra sulistiyono email : indra....@gmail.com Alamat : jln.madura no 56 Ponorogo Kota : Ponorogo -
http://jellitheboy.blogspot.com/


" Sangat menarik dan hebat. "

Noor Widhi W - Klaten
Pengirim : nama : noor widhi w email : widhiwiryo....@yahoo.co.id Alamat : perum cipta griya bersinar A26 klaten Kota : klaten -
http://kripik2bangau.blogspot.com


 

--
ADA 2 EBOOK GRATIS UNTUK ANDA TENTANG CARA MEMBUAT BLOG DAN RAHASIA
BISNIS ONLINE SILAHKAN KLIK LINK INI :
http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=inginsukses?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS