RSS

RAHASIA BISNIS ONLINE


Apa komentar para pembeli atau member RWP?
Simak apa kata mereka tentang
www.RahasiaWebsitePemula.com

" Wah RWP ini benar - benar mantap..soalnya kita di bimbing langsung oleh orang - orang ahli yang mantap,,,dapat ebook yang luar biasa,,dan mudah di mengerti,,,hayoo gabung di RWP ini,,,,di jamin ga bakalan rugi,,, "

CASINI - Indramayu
Pengirim : nama : CASINI email : casi....@yahoo.com Alamat : jalan raya karang tumaritis blok 1 Indramayu Kota : Indramayu -


" Assalamu\'alaikum, Wah,luar biasa... Ilmu yang ada di dalam RWP sangat berguna sekali dalam mencari penghasilan lewat internet. Saya baru seminggu bergabung, tapi sudah merasakan manfaatnya saat memulai membaca dan mempraktekan apa yang diajarkan oleh Pak Davit. Semoga saya dapat mendapatkan penghasilan rutin seperti member RWP lain yang telah sukses menerapkan ilmu yang ada pada RWP. Bagi anda yang ingin menjalankan bisnis online. Pilihlah RWP yang telah terbukti kredibilitasnya sebagai panduan sukses anda dalam mencari penghasilan lewat internet. Oke,selamat memulai mendapatkan income yang tidak terbatas jika anda mempraktekan ilmu yg ada pada RWP dengan benar. Sekses milik kita yang mau berusaha. Salam Sukses untuk kita semua..! "

Reza Akmal Guritno - Jakarta
Pengirim : nama : Reza Akmal Guritno email : solar.....@gmail.com Alamat : JL. Sasak 2 No.D/11 RT04/RW02 Kec. Kebon Jeruk Kota : Jakarta -
http://tinyurl.com/yln5stz


" Alhamdulillah saya sudah bergabung dengan http://rahasiaWebsitePemula.com/? Minimal saya sudah dapat tambahan ilmu karena saya benar2 gaptek ajak susah belajarnya,tapi saya punya keinginan belajar mudah2an saya bisa sukses seperti senior2 saya.Terima kasih p Davit jangan bosan untuk membimbing saya. "

Lasmini - Jakarta Utara
Pengirim : nama : Lasmini email : ......lasmini@yahoo.com Alamat : jln telaga permata III Rt 07/01 no:39 Sunter Jaya Kota : Jakarta Utara -


" ass... Mudah-mudahan saat saya tulis testimoni ini Pak Davit dan sekeluarga ada dalam keadaan sehat wal afiat...amiin, Baru saat ini saya terjun ke dunia \"internet\" secara full...hampir satu bulan mengembara di dunia maya ...beragam informasi masuk ke kepala saya hingga sesak dan pengap....ujung-ujungnya gak tahu arah semula... TAPI..! saat ini saya bersyukur...saya telah bergabung dengan RWP nya pak Davit, walaupun belum bisa menghasilkan seperti apa yang di cita-citakan...setidaknya \"jalur/arah\" yang harus saya tempuh di dunia \"internet\" telah mulai jelas dan terarah... thank You Bpk Davit... "

Latif idbansyah - Bogor
Pengirim : nama : latif idbansyah email : latif_....@yahoo.com Alamat : kp. pabuaran rt01/08 ds. pabuaran kec. bojonggede Kota : Bogor -


" Ini merupakan bisnis bagus yang pernah saya dapat,kepada yang berminat jangan ragu ragu lagi,walau pun bisnis saya belum menunjukan kenaikan yang sknifikan tetapi prospek ke depan nya menjajikan...so guys what are waiting for... "

Hary Prasetyo - Tangerang
Pengirim : nama : hary prasetyo email : harv...@yahoo.co.id Alamat : Jl Citarum Rt001/003 No 20A Kota : Ciputat-Tangerang http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=hary -
http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=hary


" Malam pak Davit. Saya mau bercerita sekelumit pengalaman saya dalam menekuni bisnis online. RWP merupakan bisnis online pertama yang saya ikuti. Kalo ga salah masih di bulan Februari 2010 ini ya pak saya jadi member. Saya udah pelajari e-booknya bolak balik sampai e-booknya itu butut. Selain ikut program RWP terus terang saya juga ikut program lain pak. Tapi apa yang saya dapatkan. Bukan saya menjelekan program yang lain itu ya... Kayaknya program lain yang saya ikuti selain RWP itu tidak jelas. Intinya saya merasa dikecewakan. Saya hanya melihat hanya RWP lah yang memiliki program yang jelas, produk yang jelas dan berkualitas, memiliki nilai jual tinggi. Jujur saya suka sekali isi e-booknya. Hanya e-book RWP yang membangkitkan semangat saya untuk menekuni bisnis online. Sukses RWP. "

Firhansyah - Merauke
Pengirim : nama : Firhansyah email : firhana......@gmail.com Alamat : Jl. Garuda Spadem - Merauke Kota : Merauke -
http://go-blogbisnispemula.blogspot.com


" wah selama saya baca dan bergabung dalam rahasiaWebPemula,saya cukup terbantu dalam mengatasi kesulitan apa pun,meskipun saya sering membaca bolak-balik sambil mempraktekknnya.Cukup sulit tanpa belajar mempraktekkannya "

Danang triono yunif - Malang
Pengirim : nama : danang triono yunif email : dana_....@yahoo.co.id Alamat : Jl.binor 8d/15 RT:01 RW:14 Kota : malang -
http://danatryone.blogspot.com


" assalamu\'alaikum... Membaca,mempelajari dan mempraktek Ebook RWP,saya optimis akan berhasil.Karena isi Ebook RWP mudah dipahami,ditulis dgn bahasa yg mudah saya mengerti meskipun saya masih \'gaptek\'.saya bisa buat blog,tahu \'domain\',tahu \'hosting\' dll. jg dari Ebook RWP.Belum genap 1 bln saya bergabung,nggak apalah kalau \"duit\" belum saya dapatkan,tp ilmu baru dr RWP aku rasakan...wassalam "

Ridlwan Syu'udi - Bekasi
Pengirim : nama : Ridlwan Syu'udi email : rsyu...@gmail.com Alamat : Perum Sukaraya Indah B9 no 22 kec Karang Bahagia Kota : Bekasi -
http://www.adamgibran.co.cc


" Hehehe mo lapor perkembangan saya dengan p\'Davit neh,,, Setelah dapat bimbingan belajar cara buat website dan sebagainya dari p\'Davit, akhirnya sekarang saya sudah bisa meluncurkan website perdana saya. Silahkan kalau anda berkenan mampir sebentar ke website perdana saya di http://www.affiliatesjobs.com Trima kasih atas bantuannya dulu p\'Davit,hehe semoga saya bisa ketularan sukses neh dari p\'Davit. Salam sukses untuk kita semua. "

Robbyn robertus - Banjarmasin
Pengirim : nama : robbyn robertus email : robb...@yahoo.com Alamat : kayu tangi 1 no 70A Kota : banjarmasin -
http://www.affiliatesjobs.com


" Puji tuhan saya ucapkan kepada Allah raja manusia atas petunjukNYA, thanks banget Mas Davit, saya sudah baca sebagian dari ebook RWP. saya sangat setuju dengan ebook buatan Mas Davit. saya sebagai pemula sangat berharap Support and Pantauan agar kami sukses seperti Mas Davit.semoga bisa bermanfaat buat kita semua,amiiiiiiiiiiiiiiiin. "

Rega Anang Kuswoyo - Lamongan
Pengirim : nama : Rega Anang Kuswoyo email : r3y_.....@yahoo.co.id Alamat : Ds.Miru Kec.Sekaran Kota : Lamongan -
http://www.r3y-g4nk.blogspot.com/


 

--
ADA 2 EBOOK GRATIS UNTUK ANDA TENTANG CARA MEMBUAT BLOG DAN RAHASIA
BISNIS ONLINE SILAHKAN KLIK LINK INI :
http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=inginsukses?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS